EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 02/07/2018 18:03:47  •  444 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS LC WAIKIKI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT)

Created by :
INNEKE PUTRI MANNA ( 201411302 )



SubjectPRODUK
KUALITAS
PEMBELI
Alt. Subject PRODUCTS
QUALITY
BUYERS
Keywordkualitas produk
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 130 responden yang merupakan Pelanggan LC Waikiki Lippo Mall Puri Jakarta Barat dengan menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel Kualitas Produk berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Kepuasan; variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; variabel Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dengan demikian, sebaiknya LC Waikiki Lippo Mall Puri Jakarta Barat terus meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk. Hal tersebut akan mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan menjadi loyal.

Date Create:02/07/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411302
Collection ID:201411302


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-lc-waikiki-lippo-mall-puri-jakarta-barat-10868.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10868-COVER.Image.Marked.pdf - 320 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10868-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 498 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10868-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 488 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10868-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 375 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10868-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 628 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10868-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 713 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10868-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 548 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10868-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1996 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10868-BAB 1.Image.Marked.pdf - 939 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10868-BAB2.Image.Marked.pdf - 1115 KB
  2. UEU-Undergraduate-10868-BAB3.Image.Marked.pdf - 1139 KB
  3. UEU-Undergraduate-10868-BAB4.Image.Marked.pdf - 1511 KB
  4. UEU-Undergraduate-10868-BAB5.Image.Marked.pdf - 1172 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157568288


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970115

Hits Today : 39213
Total Hits : 157568288

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan